Pacaran, Selena Gomez dan The Weeknd Buat Lagu Bareng

Jum'at, 26 Mei 2017 - 19:06 WIB
Pacaran, Selena Gomez dan The Weeknd Buat Lagu Bareng
Pacaran, Selena Gomez dan The Weeknd Buat Lagu Bareng
A A A
JAKARTA - Selena Gomez baru saja menyelesaikan penggarapan lagu baru bersama kekasihnya, The Weeknd. Pasangan artis ini telah memutuskan untuk menggabungkan bisnis dan perasaan lewat lagu baru berjudul In Her Element.

Spekulasi tentang proyek musik baru ini sebetulnya sudah menjadi pembicaraan pada April lalu. “Mereka benar-benar cocok secara musikal saat mereka mengerjakan sebuah lagu bersama. Chemistry di antaranya benar-benar terlihat dan dia (Selena) benar-benar masuk ke dalam dirinya (The Weeknd),” kata sumber terdekat.

Menurut kabar, lagu In Her Element ini muncul di halaman Wikipedia penulis lagu Max Martin, yang terdaftar sebagai lagu yang dibawakan Selena dan kekasihnya itu.

Halaman tersebut juga mengisyaratkan lagu baru itu merupakan proyek para musisi ternama karena ditulis oleh Selena, Nicki Minaj, Ryan Tedder, Julia Michaels, dan Justin Tranter.

Para penggemar mungkin akan merasa sangat senang dan bersemangat sekarang ini, namun jangan terlalu memercayai hal tersebut karena Selana dan The Weeknd belum mengonfirmasi apa pun.

Seperti diketahui, Wikipedia tidak terlalu bisa diandalkan karena siapapun bisa menuliskan informasi di dalamnya.

Dilansir Aceshowbiz, para penggemar tetap saja penasaran dan berharap bisa mendengarkan lagu baru dari pasangan tersebut, mengingat hubungan mereka makin kuat setiap hari. Seperti belum lama ini, Selena dan The Weeknd terlihat menikmati film di Chicago.

Kabarnya, The Weeknd juga baru saja membeli rumah mewah, di mana rumah itu akan ditempati mereka bersama.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4643 seconds (0.1#10.140)